Sabtu, 15 Januari 2011

remaja oh remaja..................!!!!!!!

remaja....remaja....!!!!!!!!!
hmmmm............., masa yang cukup sulit, karena pada masa ini akan membuat kita banyak berubah baik dari sikap maupun caraberpikir seseorang terhadap sesuatu yang ada di hadapannya....,hal ini dapat terlihat pada dalam cara seorang remaja menyelesaikan permasalahan yang sedang dihapinya jadi disini akan terlihat seberapa besar kemampuan remaja tersebutdalam menyelesaikannya dan seorang remaja akan menyelesaikan permasalahannya dengan cara yang dewasa atau sebaliknya dengan cara yang kekanak kanakan.

oy....., satu hal,anak remaja bisa lebih dewasa dibanding orang tua.hal ini sesuai dengan tingkat dan kemampuan seseoang menyelesaikan permasalahan dalam perjalanan hidupnya. dan setiap permasalahan yang ada dalam hidup adalah suatu pembelajaran yang akan mengantarkan seseoang pada suatu kedewasaan.

maa remaja juga masa dimana seseorang berada pada masaa dimana seseorang lebih banyak rasa ingin tahu sehingga di dorong untuk mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. dan biasanya pada masa ini emosi seorang remaja belum sepenuhnya terkontrol sehingga ia cepatmengambil keputusan tanpa berpikir panjang terhada[p resiko akan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

S A H A B A T PERJALANAN

Hari bergati hari, semua terlewati begitu saja, aku tak memikirkan begitu banyak hal, bagiku tahun-tahun ini, aku hanya ingin menjalaninya d...