Sabtu, 15 Januari 2011

masa remaja............?????????

Apa ya masa remaja ituuuuu......................???????????
Masa remaja.....???,tapi sebelum masa remaja itu datang ,seseorang terlebih dahulu mengalami masa sebagai anak-anak dimana pada masa ini seseorang mulai bermimpi atau mulai berangan ingin menjadi apa nanti,harus bagaina menjalani hidup nanti, dengan kata lain dimasa ini seseorang mulai berkhayal atau bermimpi tentang masa depan yang akan di jalaninya kelak.
Massa remaja....???, pada masa ini sseseorang akan berusaha mencari cara bagaimana cara untuk mewujudkan iimpian ataupun mimpi-mimpinya saat seseorang tersebut berada pada masa kecil dulu. Namun pada masa ini ,seseorang orang juga akan mengalami dan akan diperkenalkan dengan yang namanya ,ketertarikan terhadap lawan jenisnya dan mulai merasakan perasaan yang dinamakan CINTA dan aku rasa ini mutlakk berlakuu bagi ssetiap insane.Dan masa remaja itu sangat menguji dan merupakan masa pembelajaran menuju suatu kedewasaan. Terkadang dalam masa remaja ini seseorang akan banyak menemui permasalahan- permasalahan hidup yang seringkali menghadang perjalanan hidupnya .
Masa remaaja .....???,hmm....masa yang dimana seseorang akan banyak membutuhkan perhatian dan kasih sayang terutama dari orang tua ,keluarga ,teman-teman dan lingkungan sekitar. Pada masa ini seseorang akan sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari orang terdekatnya seperti orangtuanya. Namun jika seseorang merasa kurang mendapat perhatian dari orang tua kebanyakan orang terseebut akan mencari kesibukan sendiri atau dennnngan kata lain dia akan mencari seseorang atau suatu lingkungan yang dapat mengerti dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

S A H A B A T PERJALANAN

Hari bergati hari, semua terlewati begitu saja, aku tak memikirkan begitu banyak hal, bagiku tahun-tahun ini, aku hanya ingin menjalaninya d...