Senin, 24 Januari 2011

remaja masa kini......????????

dari beberapa pendapat:
remaja sekarang itu !!! banyak yang ingin bergaul secara bebas,dan bahkan tidak ingin masa2 remajanya ini diganggu oleh kesibukan yang beerhubungan dengan pekerjaan atau sebagian besar itu lebih banyak yang bermain dari pada belajar untuk masa depan yang ada di hadapanya.

kadang adapula remaja yang hampir tidak mempedulikan perkataan orang tuanya ada pula diantanya yang stress dan melampiaaskannya dengan hal-hal yang negatif, yah seperti merokok dan lain-lain. namun ada pula remaja yang tidak ingin hidup bebas namun mereka tetap mengikuti perkembangan zaman, mereka selalu diikat oleh aturan,sehingga sulit bagi mereka untuk melakukan kebebasasn diluar batas sebagai seorang remja mereka selalu melarikan diri dengan berzikir atau melakukan ibadah yang lebih bermanfaat dari pada melakukan hal yang negatif.metreka adalah remaja yang di bekali oleh iptek dan imtaq dalam kepribadiannya.

sungguh beruntung remaja yang dapat menempatkan dirinya pada tempat yang baik,di tengah pergaulan yang semakin bebas ini kita sebagai remaja seharusnya dapat memiliki iptek dan imtaq agar kita dapat meraih kesuksesan di dunia maupun akhirat nanti. good luch.............!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

S A H A B A T PERJALANAN

Hari bergati hari, semua terlewati begitu saja, aku tak memikirkan begitu banyak hal, bagiku tahun-tahun ini, aku hanya ingin menjalaninya d...